4 Best SEO Friendly Blogger Template for High CTR Adsense

4 Best SEO Friendly Blogger Template for High CTR Adsense
Best SEO Friendly Blogger Template for High CTR Adsense is a better choice for your site. Itulah semboyan utama bagi para blogger yang ingin menjalani aktifitas professional blogging.

Template dengan kategori Super SEO friendly memang masih menjadi salah satu trend blogging di dunia. Tak hanya sekedar blogger pemula, namun secara menyeluruh bagi para internet marketer di dunia.

Beberapa saat lalu, dalam sebuah forum diskusi Adsense, ada bebera informasi yang bisa saya dapatkan. Informasi ini berkenaan dengan bagaimana cara kita mengoptimasikan monetisasi blog kita melalui Adsense.

Seperti halnya dalam beberapa artikel yang sudah pernah saya bahas sebelumnya, salah satu cara meningkatkan pendapatan blog melalui Google Adsense adalah melalui optimasi penempatan iklan, optimasi tempat iklan yang dalam hal ini dimaksudkan adalah template serta kualitas artikel.

Baca juga: Tips Google Adsense Part 1

Best SEO Friendly Blogger Template for High CTR Adsense

Nah, dalam hasil diskusi dan beberapa arahan yang disampaikan pakar Google Adsense melalui beberpa video itulah akan coba say berikan informasinya. Informasi penting dalam hal ini memuat satu ha penting, yakni cara meningkatkan pendapatan Google Adsense melalui kualitas template yang kita gunakan. 

Pada dasarnya, kualitas template didasarkan pada empat hal, yakni:
  1. Kecepatan loading
  2. Responsive desain
  3. User friendly
  4. SEO optimized
Ketiga aspek di atas menjadi faktor penting dalam kaitannya kenaikan pendapatan blog melalui Google Adsense.

Nah, poin pertama saya kira rekan-rekan juga sudah faham. Mengenai poin ke dua, sebenarnya tidak semua template responsive memiliki "value" High CTR. Oleh karena itulah, aspek ketiga (dalam hal ini user friendly) lah titik pointnya.

Salah satu rekomendasi template dari rekanan Google Adsense adalah Geniee. Dalam hal poin template khususnya, ada salah satu template rekomendasi beliau yang berkaitan dengan peningkatan pedapatan melalui pola High CTR Adsense ada beberapa (dalam hal ini saya tunjuk dari SL Blogger), diantaranya:

1. MAX SEO BT - SEO Friendly Blogger Template

MAX SEO BT - SEO Friendly Blogger Template



2. SL Fastest SEO Blogger Template
SL Fastest SEO Blogger Template


3. SL SEO Simple Blogger Template
SL SEO Simple Blogger Template


4. High CTR Adsense Blogger Template

High CTR Adsense Blogger Template


Demikian sekilas informasi mengenai 4 Best SEO Friendly Blogger Template for High CTR Adsense. Semoga bermanfaat, salam.

0 Response to "4 Best SEO Friendly Blogger Template for High CTR Adsense"

Posting Komentar