2 Template Premium SEO Friendly Simple Fast Loading Responsive Terbaru Terbaik

Melanjutkan artikel sebelumnya tentang Rahasia Template Premium SEO Super Fastest Loading Terbaru Responsive Desain, kali ini akan saya berikan 2 template SEO friendly simple fast loading responsive rekomendasi banget.

Apa saja kira-kira fitur yang terdapat dari kedua template tersebut nantinya?

Tentu saja, faktor SEO killer dan SEO friendly menjadi andalan utama dari kedua template ini nantinya. Jika kedua fitur SEO killer dan SEO friendly sudah masuk pada sebuah template, paling tidak hal itu menjadi faktor dasar yang akan menaikkan performa blog Sobat di SERP pecarian Google.

4 Template SEO Friendly Simple Fast Loading Responsive Terbaru

Berikut ini adalah beberapa fitur utama pada template SEO friendly simple fast loading responsive terbaru dan terbaik di Indonesia:
  1. SEO Killer blogger template
  2. SEO optimized
  3. SEO friendly
  4. Responsive design
  5. Super fast loading blogger template
  6. Valid html
  7. Metatag dinamic
  8. Bread crumb SEO friendly
  9. Social shared button
  10. Label and sidebar SEO
  11. and more...
Nah, tuhkan. keren banget. 
Sekedar saran, untuk menguji kecepatan loading sebuah template blog, silakan gunakan saja PageSpeed Google Insights. Secara gitu, itu tools adalah buatan dan rekomendasi Google.
Oleh karena itu, karena saat ini banyak sekali "bertebaran" template blog yang katanya "fastest loading", maka dicek aja menggunakan tools Google tersebut.

Langsung saja, berikut ini adalah 2 Template SEO Friendly Simple Fast Loading Responsive Terbaru:

1. SEO Super Fastest - Best Simple SEO Killer Blogger Template Newest


SEO Super Fastest - Best Simple SEO Killer Blogger Template Newest
SEO Super Fastest - Best Simple SEO Killer Blogger Template Newest



Template tersebut sangat super cepat loh..Cek saja skor kecepatannya menggunakan Tools Google yang saya sebutkan di atas..atau bisa juga menggunakan GTMetrix. 

Selain itu, saking SEOnya template ini juga sangat direkomendasikan oleh para blogger. Namun, SEO Super Fastest merupakan template premium. Jadi, sobat harus beli. Harganya murah kok, saat ini masih dalam promo karena baru launching. Setahuku dalam 20 pembeli pertama dapat harga murah, cuma Rp.100.000,- aja. Harga template yang terbilang "sangat-sangat" murah mengingat fitur dan performa yang luar biasa tersebut.

Jika berminat, silakan hubungi SL Blogger untuk membelinya [keterangan lebih lanjut].

Punya bandingan kecepatan dengan template SEO Super Fastest?

2. SL Fastest SEO - High SEO Killer Blogger Template

Untuk kedua kalinya, tipe template selanjutnya adalah SL Fastest SEO. Template ini sudah pernah saya bahas dalam artikel sebelumnya. Bahkan, template ini digunakan langsung oleh sang kreatornya, yakni SL Blogger (salah satu team support dari blog ini). Makanya sebagai ucapan terimakasih saya berikan link ke situs beliau.

Masalah perfoorma? Wah sudah tidak diragukan lagi. Menurut mas SL Blogger, template tersebut mampu menaikkan trafik hingga 200%. Nih kenampakannya:

SL Fastest SEO - High SEO Killer Blogger Template
SL Fastest SEO - High SEO Killer Blogger Template


Sekali lagi saya katakan, SL Fastest SEO juga merupakan template SEO premium. Harganya Rp.130.000,-. Jika berminat, silakan hubungi SL Blogger untuk membelinya [keterangan lebih lanjut].

3. MAX SEO BT - TEMPLATE SEO KILLER GAYA MAJALAH TERBAIK 2017

Template Max SEO BT ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Sobat jika memang memiliki sebuah situs dengan topik portal berita (magazine style). Berbeda dengan template gaya majalah yang bertebaran di sana-sana. Dengan kelebihan utama SEO Friendly, fast loading dan juga responsive design.

Adapun fitur lainnya adalah kecepatan loading yang wuss alias kenceng. Inilah fitur yang berbeda dari template gaya majalah yang terlihat ramai dan berat saat dibuka.


SEO Optimized
SEO Killer
SEO Friendly
User Friendly
Mobile Friendly
Responsive design
Anti Spam
Valid HTML
Skor SEO 100% versi Chkme
Auto readmore
SEO Breadcrumbs
Social shared button
Drop Down Menu
Statics Menu melayang
Featured Post ala magazine (majalah)
Simple and Clean
Recent post with image thumbnail
Related post with image thumbnail
Well documentations
Much more





Kesimpulan


Saat ini memang banyak banget desainer template yang menawarkan berbagai fitru dan keunggulan dari template yang mereka buat. Namun, menjadi blogger yang cermat dan selektif menjadi syarat wajib jika Sobat ingin menjadi blogger sukses.

Dalam artikel ini sebenarnya, saya juga ingin memasukkan beberapa template dari desainer terkenal seperti Arlina design maupun lainnya. Namun karena ketika saya coba sendiri dengan beberapa blog pribadi yang lain, dan saya coba performa kecepatannya masih terpaut di bawah kedua template di atas. 

Entah relatif atau tidak. namun itu beberapa pengalaman dan hasil empiris yang pernah saya alami sendiri. Sobat bisa melakukan pengujian sendiri dengan menerapkannya langsung pada blog Sobat secara langsung.

Demikian sekilas informasi mengenai 3 Template Premium SEO Friendly Simple Fast Loading Responsive Terbaru Terbaik. Semoga bermanfaat dan salam blogger.

0 Response to "2 Template Premium SEO Friendly Simple Fast Loading Responsive Terbaru Terbaik"

Posting Komentar