Kompi Dark Template Premium

Setelah beberapa bulan yang lalu mas Mas Adhy Suryadi mengeluarkan template premium pertama, yang di namai Kompi flexible. Kemarin mas Adhy meluncurkan template premium kedua yang di namai Kompi Dark. Template kompi dark merupakan modifikasi dari template Kompi Ajaib Dark yang di gunakan di salah satu blog nya mas adhy yaitu My Info. Oleh karena itu kemudian template ini di jadikan template PREMIUM dengan beberapa perubahan dan perbaikan dari template sebelumnya.

Sesuai namanya yaitu Kompi Dark, kata mas adhy template ini cocok untuk blogger yang suka gelap-gelapan, gelap-gelapan apa remang-remang mas? hehehe... karena menurut beberapa ahli monitize blog bahwa template gelap juga bisa menaikan CTR bagi yang bermain Adsense.

Untuk itu mas adhy sudah siapkan beberapa tempat untuk menyimpan iklan adsense di homepage dan postpage. Dan untuk di halaman postingan, template ini juga sudah di sediakan tempat iklan di tengah-tengah postingan. untuk melihat tempat-tempat iklan ini bisa dilihat di blog My Info.

Dan untuk sistem komentar, di sematkan 3 sistem komentar yaitu komentar Disqus, Blogger, dan Facebook seperti blog Kompi Ajaib.

Penampakan halaman depannya seperti tampak pada gambar di bawah ini.



Untuk Kompi Dark Template ini di kasih harga cuma $9 saja. Jika Anda tertarik menggunakanya silahkan hubungi mas adhy melalui contact form di blog kompi ajaib.

0 Response to "Kompi Dark Template Premium"

Posting Komentar